Cari Rantai Tipe Silent Chain ??

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Salam bikers nusantara,

Semenjak saya pernah memposting artikel rantai kamrat honda tiger 4 lapis, ada beberapa orang yang melakukan korespondensi melalui surel (email -red). Ada pembaca yaitu bung Yohan, yang mengirim surel menanyakan dimana bisa menemukan rantai seperti ini :

image

Sempat kaget juga karena kurang tahu untuk jenis motor apa. Akhirnya saya jawab email beliau dan mengatakan saya akan coba bantu mencarikan. Selang beberapa hari ada kontak sepertinya distributor/toko utama rantai Jenis merk DID yaitu PT Talimas. Dan mencoba konfirm kontak ke bagian marketing distributor tersebut. Dan akhirnya memberikan. Brosur spek untuk memperjelas. Sepertinya dari judul file foto itu masuk kategori alternator chain cbr1000f (judul file gambarnya -red).

image

Gbr diatas adalah properti PT Talimas

Gambar diatas adalah penjelasan spek detail untuk mencari jenis rantai kamrat atau tipe silent chain.

Dan berhubung saya belum ada pengalaman masalah parts moge adakah pembaca yang bisa menolong teman kita untuk menyediakan referensi tersebut.??

Mudah-mudahan ini sedikitnya dapat membantu bung Yohan menemukan detail spek rantai yang dicarikan.

About Dimzy101

Suka Motor dan segala hal teknologi Terus belajar dan berdoa Sampai ke liang lahat Kritik dan Saran silahkan email : abaydmz@gmail.com
This entry was posted in intermezzo & inspirasi, motor. Bookmark the permalink.

2 Responses to Cari Rantai Tipe Silent Chain ??

Leave a comment