Boyz Toys Untuk BMW Lovers

Yup Boy Toys.. Ungkapan yang tepat bagi Jiwa Muda yang Dinamis. Terutama bagi kalangan yang mapan apalagi untuk ukuran dimata masyarakat Indonesia. Siapa yang Tidak mengenal BMW yang merupakan salah satu produsen otomotif yang sangat terkenal. Keahlian mendesain dan membangun mesin sudah tidak diragukan lagi.

Sesuai judul diatas pergerakan produsen otomotif ini mulai menunjukkan taji (taring -red) di dalam ranah roda dua. Sebelumnya memang BMW terkenal dengan seri R klasik. Dan di tahun 2009 BMW mulai membangun motor S1000RR dengan mesin yang sanggup memproduksi tenaga 193hp @ 14000rpm (on Crank). Ditambah dengan fitur suspensi semi-aktif yang dapat berubah setelan pada setiap kondisi jalanan serta penyematan teknologi yang wah seperti membeli sebuah mobil BMW saja.

DOHC VALVE TRAIN

Adapun Penyematan teknologi mesin DOHC Valve Train yang unik tetap dapat memproduksi power yang besar. Biker mana yang pasti akan tergiur jika mengetahui fitur yang disematkan.

Kalau dalam bahasa awamnya anda membeli satu paket komplit dengan segala fiturnya. Namun perlu diingatkan bahwa motor ini bukan sebagai first learner bike (pengenalan motor besar) untuk dikelas 1000cc. Tenaga yang dihasilkan sangat besar bahkan hampir menandingi kekuatan Kawasaki ZX10R.

Kesempatan kali ini ada sebuah link Youtube yang menarik dari Top Gear. Dimana melakukan komparasi dengan Hot Hatch / Hatchback BMW M135.

Boleh dibilang 2 produk ini merupakan impian penulis mempunyai S1000rr dan M135. Tapi mengingat harga yang cukup mahal, jadi hanya bisa melihat saja dulu. Siapa tahu kesampaian dapat parkir di garasi rumah. 😀

About Dimzy101

Suka Motor dan segala hal teknologi Terus belajar dan berdoa Sampai ke liang lahat Kritik dan Saran silahkan email : abaydmz@gmail.com
This entry was posted in intermezzo & inspirasi, motor and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Boyz Toys Untuk BMW Lovers

Leave a comment